Unordered List

6/recent/ticker-posts

HUT Ke-11 AMA Jakarta, Ini Pesan Wabup Flotim

 

Jakarta,

WAKIL Bupati Flores  Timur, Drs. Agustinus Payong Boli, SH. M.H menyampaikan selamat ulang tahun ke- 11, proficiat  kepada Angkatan Muda Adonara (AMA) Jakarta. Wakil Bupati Flotim ini menyelipkan dua pesan penting untuk seluruh jajaran anggota AMA Jakarta.

Adapun dua pesan penting yang disampaikan pria kelahiran Adonara ini adalah,pertama, seluruh  anggota AMA Jakarta menjadikan wadah ini sebagai  wahana silaturahim. Artinya suka dan duka dirasakan bersama. “Moe susah helo go susah moe senang helo di go senang (susah senang sama-sama dirasakan bersama ). Kedua, jadikan AMA Jakarta sebagai wadah organisasi kaderisasi kepemimpinan . Artinya seluruh jenjang pembinaan kepemimpinan mesti dilakukan  dengan cara sungguh –sungguh di AMA Jakarta.

Demikian disampaikan Wabup Flotim yang disampaikan melalui chanel AMA Jakarta, diterima penulis (17 Juni 2021). Lebih lanjut Agus Payong Boli mengatakan sedikitnya ada tiga syarat  yang diperlukan menjadi pemimpin dengan menyebut: TD transformasi diri seorang mulai berubah dari dirinya sendiri kedua TO, transformasi organisasi, melalui organisasi orang itu bisa berubah bisa juga sebaliknya kemudian TS, yang terakhir ketika pertama dan kedua sudah dilakukan ia menjadi agen perubahan sosial yang baik di masa yang akan datang. ‘’Jadilah anggota AMA Jakarta yang elegan dan lebih humanis,’’ demikian mengakhiri pesan pentingnya. **  Konradus R. Mangu

Posting Komentar

0 Komentar