Unordered List

6/recent/ticker-posts

Pembukaan Platform Tanda Salib

 

Jakarta, Gagas Indonesia Satu  - - - -  

Tandasalib.com adalah Platform digital Orang Muda Katolik berbasis pada spiritual dan literasi Katolik dan kami merupakan unit karya dari PT. ELP (Ethos Logos Phatos) yang bergerak dalam bidang pelatihan berkelanjutan serta kesempatan untuk akses melayani secara profesional (Servantpreneur).

Acara pembukaan platform  media instagram yang dinamakan @Tandasalib.com ini dilakukan  secara daring menggunakan zoom dihadiri  ratusan peserta orang muda. Acara dibawakan Lusia Shinta dan Elva dan lagu pujian dibawakan oleh Marcell dan tim musik.

Turut  hadir Rm. Carolus Putranto,Pr sebagai Ketua Komkat KAJ juga berpesan bahwa Yesus mengajar dengan menggunakan berbagai bahasa yang bernama retrorika. @TandaSalib.com jadi keprihatinan anak-anak muda gereja,tempat berlatih dan platform digital ini bisa menjangkau seluruh anak-anak muda.

Di dalam platform ini dikenal 7 tanda dan terinspirasi dari 7 sakramen gereja Katolik. Tujuh tanda itu adalah tanda pulih, tanda syukur, tanda cinta, tanda panggil, tanda iman dan tanda tobat.

Untuk membantu siapa pun yang ingin menumbuhkan iman, tersedia juga buku literasi digital Katolik untuk siswa dan guru. Anda yang masih sekolah misalnya yang di submit berupa foto,video,podcast,komik dan karya digital lainnya.

 

Beragam kegiatan  dalam platform tanda salib ini seperti retret, Latihan Dasar Kepemiminan (LDK), Live In dan masih banyak lagi untuk kamu orang muda Kristiani. Anda bisa berkolaborasi,membuat program bersama kami sesuai dengan kebutuhan komunitas kamu. Jadi jika kamu ingin bergabung bersama kami jangan lupa klik www.tandasalib.com dan follow kami di Instagram @TandaSalib.com

Pendiri platform ini adalah Dr.Salman Habeahan (Pembimas Katolik DKI Jakarta) ,Andre Wibawa,M.SI sebagai Founder Company Profile ELP Dan Tanda Salib dan Immanuel Rumende.

Ada doorprize berupa drone,mini oven,airfryer,earpods,kamera kodak dan speaker. Program tanda cinta memberikan untuk menemukan seseorang untuk tujuan berpacaran hingga ke proses pernikahan,memberikan pengetahuan orang muda tentang sex education. Program tanda syukur ini memberikan seperti ziarah,refleksi atau renungan,cathpreneur seperti cara membangun usaha atau pekerjaan dan sekolah misi. **  Susan Sandy

                                                      

Posting Komentar

0 Komentar