Unordered List

6/recent/ticker-posts

Ketua SMGM Larantuka Jemput Peserta Munas di Pelabuhan Waibalun


                                                           A. Adi Hekin 


Larantuka, Gagas Indonesia Satu . com  - - - -

 Ketua Sahabat Mgr. Gabriel Manek, SVD (SMGM), Andreas Adi Hekin, Jumat, (5/11/21) pagi turun langsung bersama team menjemput rombongan peserta Munas II SMGM di pelabuhan Waibalun Larantuka.


Meski kapal fery yang membawa romobongan peserta Munas itu terlambat sandar di pelabuhan Waibalun  kurang lebih 3 jam, namun Adi Hekin dan team tetap sabar menunggu di pelabuhan fery Waibalun. Saking lamanya menungu, Hekin Kemudian mengajak teamnya untuk menyeruput kopi pagi di salah satu warung di area pelabuhan. 


Keterlambatan kapal fery merapat di dermaga Waibalun yang molor hingga tiga jam lebih dari biasanya, diduga kuat karena kapal ini terlambat bertolak dari Kupang pada Kamis (4/11-2021).


 Hal ini diketahui melalui informasi yang disampaikan salah seorang peserta rombongan dalam pesan yang disampaikan pada WhatsApp grup panitia SMGM, bahwa rombongan bertolak dari Kupang sekitar Pukul 20.00 Wita. Perjalan fery Kupang - Larantuka ditempuh selama kurang lebih 12 jam.


Sementara Rombongan yang turun dari kapal fery berjumlah 83 peserta dari barbagai daerah di Nusantara.


Selain ketua SMGM Cabang Larantuka, Anderas Adi Hekin dan team, hadir juga   Suster Hilaria, PRR untuk ikut menjemput langsung rombongan di pelabuhan Waibalun.


Peserta yang turun dari kapal langsung diarahkan ke dalam empat mobil yang sudah disiapkan panitia untuk selanjutnya diantar ke penginapan St. Maria Onga dan Penginapan Anfrida milik Kongregasi  PRR.


Sebelum masuk kamar penginapan para peserta  akan menjalani rapid antigen terlebih dahulu oleh dokter Aries Langoday. Begitupun halnya barang - barang bawaan mereka akan di semprot disinfektan terlebih dahulu sebelum di bawa masuk penginapan. (Mans)

Posting Komentar

0 Komentar