Unordered List

6/recent/ticker-posts

Agar Produk UMKM Semakin Dikenal Masyarakat

 


Jakarta, Gagas Indonesia Satu.com - - 

KEPALA Dinas Perindustrian Perekonomian Perdagangan Koperasi dan UMKM Prov. DKI Jakarta, Elisabet Ratu Rante Alo menjelaskan kegiatan Jakarta Kreatif dan Festival (Jakreatifest) yang dilakukan  kali ini merupakan awal kegiatan menuju pelaksanaan puncak pada bulan Juni 2022. Kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi antara Bank Indonesia DKI Jakarta, Dinas Perindustrian dan OJK  dengan tujuan membantu para pegiat UMKM memasarkan produknya sehingga semakin dikenal. 

''Para peserta yang ikut hari ini, (23-24 April 2002) diikuti 40 orang pegiata UMKM yang memaerkan produk kuliner, fashion dan berbagai kerajinan. Harapan kegiatan ini masyarakat bisa mengenal, mencintai produk,'' demikian Elisabet Ratu



Rante Alo ketika memberikan keterangan sedang meninjau produk setiap stand di Cilandak Mall Squere, Sabtu (23 April 2022). 

Lanjutan kegitan ini diharapkan menjadi promosi UMKM yang menghasilkan berbagai produk bisa dikenal masyarakat kemudian bisa menggunakannya. Pembukaan kegiatan di Mall Cilandak itu dihadiri ratusan pengunjung juga disajikan hiburan musik menjelang buka puasa sore itu. 

Turut hadir kegiatan itu Kepala Bank Indonesia DKI Jakarta, Onny Widyanarko, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional I  DKI Jakarta, DR. Dhani Gunawan Idat, S.H, M.BA ** (Konrad Mangu) 

ket foto Elizabet R.Rante Alo. 

Posting Komentar

0 Komentar