Unordered List

6/recent/ticker-posts

Melatih Anak Didik untuk Berbagi

 




Tangerang, Gagas Indonesia Satu.com  - - -

Untuk melatih anak didik di sekolah saling berbagi maka siswa -siswi SD Setia Bhakti dan guru membagikan takjil atau makanan khas buka puasa kepada masyarakat umum di Tangerang, Selasa (26 April 2022). Ada dua titik pembagian takjil yakni di daerah Kavling dan area Kali Pasir, Tangerang. - 

Kepala SD Setia Bhakti , Ane Andriani Kusumawati, S.Pd menjelaskan "Kegiatan Berbagi" sebagai satu kegiatan untuk mengisi bulan Ramadhan beberapa waktu lalu. Jumlah takjil yang dibagikan, lanjut Ane sebanyak  50 bungkus. Ditambahkan, kegiatan ini juga untuk mengajarkan peserta didik untuk saling berbagi khususnya kepada masyarakat yang sunggh membutuhkan. 

Muh. Fatwa, guru yang mendampingi bersama dua rekan guru lainnya bersama anak kelas enam yang diwakili empat siswa dan siswi, jenis makanan yang dibagi adalah es buah yang sudah disipakan sebelumnya dan dibagikan menjelang berbuka puasa. 



Anak didik yang ikut membagi takjil mengaku senang kegiatan berbagi. "Saya senang melakukan hal ini dan ini pengalaman pertama saya bahagia bisa melakukan untuk masyarakat yang memerlukan takjil,'' kata Radit. ** ( Konrad Mangu ) 


Ket. foto siswa dan guru mmebagikan takjil

Posting Komentar

0 Komentar