Unordered List

6/recent/ticker-posts

Donor Darah Peringati Lak Gwee Cap Kauw 2573/2022

 




Tangerang, Gagas Indonesia Satu.com

Untuk memperingati Lak Gwee Cap Kauw 2573/2022 Perkumpulan Boen Tek Bio (BTB), organisasi sosial keagamaan di Tangerang melakukan donor darah, bertempat di sekolah Setia Bhakti, Jl. Kisamaun n0 171 Tangerang, Sabtu  (2 Juli 2022). Sekitar 80-an warga masyarakat termasuk staf perguruan Setia Bhakti  mendaftar  dan melakukan donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

Turut hadir Direktur Perguruan Setia Bhakti, Mulio Kantjana, S. Kom, Kepala Bidang Pendidikan (Kabid) Pendidikan, Js. Herlinawati, Direktur Perguruan Budi, Edy Kurniawan, SE, M.M, Kepala Sekolah SMK Setia, Djoko Suharto  dan SMA, Js. Epi juga sejumlah guru yang bertugas di sekolah di bawah asuhan Perguruan Setia Bhakti.




Acara dimulai pada pkl 09.00 WIB, para pendonor  darah mulai berdatangan. Sebelum mereka donor  melakukan pendaftaran, pengecekan darah selanjutnya melakukan donor yang dilayani tiga (3) orang petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kab.  Tangerang.

Kegiatan donor darah ini merupakan serangkaian kegiatan untuk memperingati Lak Gwee Cap Kauw 2573/2022 yakni peringatan Dewi Kuan Im mencapai kesempurnaan.

Edy Kurniawan, Direktur Perguruan Budhi juga sebagai sekertaris dalam peringatan perayaan ini menjelaskan kegiatan lanjutan  sebagai rangkaian kegiatan ini pada Minggu (10 Juli 2022) yang dipusatkan di Universitas Buddhi Dharma- Tangerang, yang akan menghadirkan sejumlah pejabat. “Karena perayaan Idul Adha dilakukan pada hari Minggu itu maka kegiatan akan dimulai pkl 13.00 WIB’’ jelas Edy Kurniawan.

                                                                                                                                                                Konradus R. Mangu.

Posting Komentar

0 Komentar