Unordered List

6/recent/ticker-posts

KPRI Usaha Jaya, Juara I Koperasi Berprestasi di Flores Timur





Larantuka, Gagas Indonesia Satu.com 

Koperasi Pegawai Republik Indinesia (KPRI) Usaha Jaya Larantuka keluar sebagai juara 1 koperasi berprestasi tingkat Kabupaten Flores Timur Tahun 2022. Penghargaan ini diberikan oleh Asisten 1 Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Flores Timur, Abdul Razak Cakra pada Apel Kesadaran, Senin (17/7/2022) di Halaman Kantor Bupati Flores Timur.


Penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Flores Timur ini, diterima oleh Gregorius Talu Werang, Ketua KPRI Usaha Jaya Larantuka. KPRI Usaha Jaya mendapatkan predikat terbaik dengan nilai 87,00.


Asisten 1 Setda Flores Timur dalam sambutannya, mendorong tumbuhnya koperasi dalam membantu perekonomian warga. Koperasi memegang peranan penting dalam upaya peningkatan kesehjateraan anggota. Profisiat kepada KPRI Usaha Jaya Larantuka, yang telah menunjukan prestasi terbaik dan layak menjadi koperasi contoh untuk koperasi lainnya di Kabupaten Flores Timur.


Gregorius Talu Werang, Ketua Pengurus KPRI Usaha pada kesempatan itu menyatakan rasa bangga dan haru atas prestasi ini. Bagi Gregorius prestasi ini tentu buah dari kerja keras semua elemen baik Pengurus, Pengawas, Manajemen, Korwil dan semua anggota. "Prestasi yang diraih oleh KPRI Usaha Jaya Tahun 2022 adalah berkat dari kerja keras, kerja cerdas dan kerja sama yang dibangun oleh segenap elemen dalam KPRI Usaha Jaya, baik Pengurus, Pengawas, Manajemen, Korwil dan segenap anggota. Prestasi ini, tentu akan semakin memacu semangat segenap elemen koperasi untuk terus meningkatkab pelayanan yang baik dalam menghantar kesehjateraan anggota. KPRI Usaha meraih penghargaan ini tentu dari sejunlah sisi penilaian. Dan hal-hal baik yang telah kita lakukan, mulai dari manajemen, transparasi pengelolaan terus kita pertanahankan dan tingkatkan," kata Goris


Yane Balun, Manager KPRI Usaha Jaya menyampaikan terima kasih kepada segenap manajemen, Pengurus, Pengawas, Korwil dan anggota yang selama ini telah menjalin kerja sama yang baik hingga prestasi ini boleh diraih. "Sebagai Manager, tentu kami tidak bekerja sendiri, kekompakan tim manajemen selalu kami bangun komunikasi dan kerja sama selalu terjalin bersama Pengurus, Pengawas, Korwil dan Anggota hingga menghantar KPRI Usaha Jaya meraih prestasi ini. Semoga ke depan KPRI Usaha Jaya tetap maju dan jaya," kata Yane.  *** (Maksi Masan Kian,) 





Posting Komentar

0 Komentar