Unordered List

6/recent/ticker-posts

Seribu Anak TK/SD Memadati Benteng Reborn

 




Tangerang, Gagas Indonesia Satu.com

PENGAWAS SD/ Korwil  Kec. Tangerang, Hj. Dra. Siti Kholidah, M.Pd  mengatakan   menurut rencana  seribu anak (termasuk) anak usia SD akan memadati Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang (Sabtu, 29 November 2022) untuk memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan PGRI ke-77 . Puncak peringatan Hari Guru Nasional dan Persatuan Guru Republik (PGRI) ke-77 harus diramaikan  para guru, kepala sekolah dan siswa-siswi melalui berbagai pertandingan dan perlombaan.

‘’Pengalaman anak belajar di luar kelas  sangat diperlukan. Oleh karena itu para kepala sekolah, para guru melibatkan siswa-siswi untuk ikut mendukung kegiatan dalam rangka meriahkan HGN dan PGRI ke-77,’’ demikian dikatakan Siti Kholidah, M.Pd  dalam acara sosialiasi PP 94 tahun 2021 di ruang kelas SD Setia Bhakti, di Jl. Kisamaun No 171 Tangerang, Sabtu (5 November 2022).-

Kegiatan yang akan berlangsung Sabtu , 29 November 2022 itu dihadiri ribuan anak – anak usia TK/SD  seluruh  kepala sekolah, guru serta peseta didik di wilayah ini.

Lebih lanjut  Siti Kholidah menjelaskan  bulan November merupakan bulan yang istimewa untuk guru dan organisasi profesi (PGRI).  Karena itu adalah para guru diharapkan seluruh komponen pendidikan terlibat menyukseskan kegiatan di tingkat Kota Tangerang dengan cara ikut menonton dan mendukungnya.

‘’Ketika kasus Covid 19 saat ini terus melandai juga semakin menurun semoga tidak menyurutkan semangat para guru dalam meramaikan acara tersebut,’’tandas Siti Kholidah, yang hari itu menjadi nara sumber untuk 200 guru bicara tentang Disiplin Kerja, pengawai yang mengabi dalam bidang pendidikan.

Informasi yang dihimpun berbagai kegiatan digelar adalah tenis meja, lomba desain batik, kegiatan bersama gerak jalan santai yang akan diikuti seluruh guru di Kota Tangerang juga masyarakat peduli pendidikan.

Harapan mencuat di HGN dan PGRI ke-77  semog guru-guru semakin bertumbuh, meningkatkan profesionalisme di tengah zaman yang terus berubah.

***  Konrad R.Mangu

keterangan foto: Sebagian guru yang sedang ikut sosialisasi Disiplin Kerja.

Posting Komentar

0 Komentar