Unordered List

6/recent/ticker-posts

Serunya Taman Wisata MBS

 




Serang, Gagas Indonesia Satu.com 

ANDA seorang petualang atau yang  orang yang menyukai perjalanan ke berbagai tempat –tempat menarik? Taman Wisata Mahoni Bangun Santosa (MBS), mungkin bisa menjadi pilihan Anda. MBS, itulah nama suatu tempat destinasi wisata itu yang terletak di Desa Cideheng, Kecamatan Curug, Kab. Serang, Prov. Banten.

Taman Wisata MBS  memiliki luas lahan 7 hektar bisa dikunjungi  mulai  dari usia anak-anak, usia sekolah, sampai kelompok dewasa. Sarana ini mulai beroperasi sejak dua  tahun yang lalu, menawarkan faslitas menarik. Jika Anda seorang petualang Anda bisa juga melakukan perjalanan   tujuan dan objek wisata satu ini.

Informasi mengenai lokasi keberadaan Taman Wisata MBS ini  sesungguhnya sangat mudah. Harga tiket setiap orang yang mau menikmati spot selfie ini hanya Rp  25.000 per orang. Harga yang mudah terjangkau masyarakat ini terlihat selalu ramai karena mengusung paket wisata yang murah – meriah.

Taman Wisata MBS ini  yang menggabungkan berbagai konsep wisata dan yang paling penting wisata selfie. Ada juga hiburan anak-anak aktivitas  outdoor, dan yang sangat penting wisata selfie.

Berkiatan dengan wisata selfie, wahana foto merupakan sarana unggulan di MBS. Beragam spot foto tentu  menyedot perhatian pengunjung terutama kalangan anak muda. Taman Wisata MBS ini diminati sebagai objek tujuan para keluarga yang menyukai keasyikan berselfie.

TW MBS berhiaskan instalasi unik. Setiap instalasi tidak hanya sebagai dekorasi namun sebagai objek latar berfoto. Inilah area selfie yang menjadi daya tarik unggil di MBS.

‘’Kampung Eropa” adalah daya tarik lain yang tak terlewatkan siapa pun ketika masuk lokasi tersebut. Ada jajaran fasad berwarna cerah, berdesain menyerupai bangunan Belanda. Area ini  bahkan memiliki miniatur kincir angin yang ikut mendukung semakin menarik.

Taman Wisata MBS ini sangat cocok bagi penyuka tantangan. Misalnya wahana Paintball, mungkin tidak asing lagi. Dengan berbekal senapan berisi bola cat wisatawan diajak ‘berperang’. Wahana ini sangat seru ketika dimainkan bersama teman-teman. Nah, makin seru kan. Kisah tentang  serunya tempat ini membuat Anda semakin tertarik berkunjung ke lokasi ini. Nah, ayo nikmati petualangan Anda dengan sarana –sarana menarik yang ada di Taman Wisata MBS. *** 

Konrad R. Mangu

Posting Komentar

0 Komentar