Unordered List

6/recent/ticker-posts

Baru, Korwil Dinas PKO Kecamatan Adonara





Kolilolok, Gagas Indonesia Satu.com

Serah terima Jabatan Kepala Sekolah SD Inpres Lolok, Geradus Nabe Lela S.Pd kepada Petrus Wali,S.Pd.SD  sebagai kepala sekolah baru di SD Inpres Lolok. Kegiatan ini berlangsung di halaman SD Inpres Lolok, desa Nisa Nulan.

Selain serah terima jabatan kegiatan ini dilanjutkan perkenalan Korwil Dinas PKO Kecamatan Adonara, sebelumnya dijabat oleh Mikael Sogan Payong,S.Pd.SD, akan memasuki purna tugas per 31 Desember 2022 selanjutnya wilayah Dinas PKO ini akan dipimpin Frans Kia Beda, S.Pd.SD

Acara serah terima dan perkenalan Korwil yang baru berlangsung di gedung SD Inpres Lolok, Kec. Adonara dihadiri  Camat Adonara Silvester Seli Tokan dan staf, kepala SD Inpres Lolok, Geradus Nabe Lela, tokoh masyarakat, ratusan masyarakat lain.

Frans Kia Beda, S.Pd selama ini bertugas sebagai pengawas SD wilayah Kecamatan Witihama yang membawahi dan membina sejumlah unit pendidikan dasar (SD) di wilayah tersebut.

Terhitung mulai  awal Januari 2023 Korwil ini akan menlaksanakan tugas defenitif. Sosok Korwil ini awalnya menjadi guru bertugas di Lembata Korwil Adonara, Frans Kia Beda menjadi kepala sekolah di sejumlah satuan pendidikan (SD). Sementara itu menjadi pengawas di Witihama  sejak 2021-Desember 2022.

Dijelaskan selain membwahi 11 Sekolah dasar (SD) di wilayah Kec. Adonara juga sejumlah sekolah binaan di wilayah Korwil Witihama yaitu SDK St Petrus Honihama, SDN Oringbele Gunung, SD Inpres Riangduli dan SD Inpres Watoone.




Dalam rencana kerja teknis 3 pengawas di tingkat Kecamatan Klubagolit, Witihama dan Adonara untuk melakukan tugas bersama seperti tugas supervise dan kegiatan lain yang dianggap memaksimalkan tugas sebagai abdi negara di wilayah ini (*Konrad Mangu)

keterangan gambar

1. Frans Kia Beda, S.Pd

2. Mikael Sogan Payon


Posting Komentar

0 Komentar