Unordered List

6/recent/ticker-posts

Ini adalah PGRI Cabang di Flotim Yang Paling Aktif 2022

 




Larantuka, Gagas Indonesia Satu.com 

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Flores Timur memberikan sejumlah apresiasi pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022. Apresiasi diberikan kepada individu dan juga kelompok.


Salah satu apresiasi yang diberikan PGRI Kabupaten Flores Timur adalah kategori PGRI Cabang Teraktif. Adapun kriteria yang ditetapkan yakni, keaktifan dalam menggikuti kegiatan di tingkat kabupaten, inovasi dalam merancang kegiatan di cabang, kedisiplinan dalam menjalankan forum -forum organisasi, disiplin iuran, pengurusnya komunikatif, tanggungjawab atas tugas yang diberikan dan aktif dalam melayani anggota dalam mendapat Kartu Tanda Anggota (KTA) dan menjaring aspirasi persoalan yang dialami guru.


PGRI Cabang Witihama terpilih sebagai PGRI Cabang terkatif 1 se Kabupaten Flores Timur Tahun 2022, disusul urutan ke dua PGRI Cabang Solor Selatan, selanjutnya diurutan ketiga PGRI Cabang Adonara Timur, urutan ke empat PGRI Cabang Solor Barat dan menempati urutan kelima PGRI Cabang Wulanggitang.


Maksimus Masan Kian, Ketua PGRI Kabupaten Flores Timur mengatakan, apresiasi walau kecil tetapi sangat bermakna, memberi energi positif bagi pergerakan organisasi. "Kami menyadari betul bahwa PGRI Kabupaten Flores Timur tidak ada apa-apanya jika PGRI Cabang tidak bergerak secara aktif. PGRI Kabupaten sangat didukung dan ditopang oleh PGRI cabang. Program-program kegiatan PGRI Kabupaten sukses berkat dukungan PGRI Cabang. Kami sadar bahwa apresiasi dalam sebuah organisasi itu sangat penting. Bukan soal orang ingin mendapatkan apresiasi, terapi kertas satu lembar berisi apresiasi, diberikan pada momentum yang tepat dihadiri oleh banyak orang tentu memberikan energi yang sangat positif. PGRI Kabupaten Flores Timur akan terus konsisten memberikan apresiasi kepada anggota dan Pengurus Cabang, Ranting yang menunjukan kinerga baik dan menja eksistensi organisasi," kata Maksi


Petrus Kowa Deket Ketua PGRI Cabang Witihama sesaat menerima penghargaan mengatakan terima kasih kepada PGRI Kabupaten Flores Timur atas apresiasi ini. "Kami menerima apresiasi ini dengan senang hati dan tentu ini adalah bagian dari tantangan baru untuk terus berbenah dan meningkatkan pelayanan lebih baik kepada anggota PGRI di tingkat cabang Witihama. Apresiasi ini memercik energi positif untuk terus begerak, berinovasi merawat eksistensi organisasi.


Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Felix Suban Hoda, diberi kehormatan untuk menyerahkan penghargaan kepada 5 PGRI Cabang teraktif tahun 2022. (Humas PGRI Flotim) 

Posting Komentar

0 Komentar