Unordered List

6/recent/ticker-posts

Hati-hati Marak Penipuan

 


Jakarta, Gagas Indonesia Satu.com  - - - -INI peringatan bagi para pengguna face book di mana pun berada, khususnya pengguna face book yang mengenal nama Mikhael Murin Wera (MMW). Oknum ini diduga melakukan tindakan penipuan yang meresahkan banyak pihak. Seperti yang disampaikan face book milik Agnes Benga Lasan yang memberikan peringatan melalui akun face book untuk selalu berhati-hati dengan oknum MMW. Alasannya orang ini ditengarai melakukan tindakan penipuan dengan meminta sejumlah uang. Saat ini  oknum ini menjadi Daftar Pencaria Orang (DPO) pihak keamanan Polrres Larantuka.

 

Keterangan dihimpun penulis, MMW pernah tinggal di Jakarta Timur, menumpang di salah satu keluarga Witihama. Dugaan kuat, perbuatannya selalu mengambil barang milik orang lain (mencuri) maka diusir dan dipaksa pulang ke Oringbele, Witihama , Adonara. “Dia suka mencuri maka suatu kali mau dibunuh akhirnya saya menyuruh pulang  kampung ke Oringbele, Adonara, Flores,’’ cerita sumber itu.

 

Tindakan MMW yang dimuat di face book membuat banyak warga Witihama merasa prihatin. Mereka berharap jika benar hal ini dilakukan oleh MMW sebaiknya segera diserahkan kepada pihak berwajib sehingga dengan demikian tidak menimbulkan keresahan banyak orang.

 

Sumber lain menjelaskan, oknum ini sejak setahun lalu berada di Jakarta. Ia bergabung dengan komunitas “homo’ Cina dan tinggal di Rawamangun, Jakarta. Informasi tambahan tempat tinggalnya di Green Pramuka sehingga pihak keamanan bisa melacak dan menelusuri tempat tinggalnya di lokasi ini.

 

Sejumlah warga Witihama ketika diminta tanggapan berharap oknum penipu ini segera ditangkap dan diamankan  sehingga jangan sampai meresahkan orang yang lebih banyak. ***   (rad bahy)

Posting Komentar

0 Komentar