Unordered List

6/recent/ticker-posts

Menerima Awards Jayakarta

 



Jakarta, Gagas Indonesia Satu.com 

Pada Hari Kamis, 02 Februari 2023,  mendapatkan  Jayakarta Award dalam kategori tokoh agama, pemberdayaan anak-anak berkebutuhan khusus dan pengembangan kesejahteraan masyarakat, antara lain pembangunan rumah layak huni dan Ketahanan pangan.  Kategori Jayakarta Awards ini juga diberikan kepada Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A (Imam Besar Masjid Istiqlal), Ibu Airin (Mantan Walikota Tangerang Selatan), dan bebarapa anggota masyarakat lainnya. Selain itu, Jayakarta Awards ini diberikan juga kepada para prajurit yang berprestasi, yang salah satunya adalah Sertu Lukman (Kodim 0510 Tigaraksa). 

Penyerahan Jayakarta Awards ini dilakukan  oleh   Bapak Heru Budi Hartono (Pj Gubernur DKI Jakarta), Irjen Fadil Imran  (Kapolda Metro Jaya), dan Mayjen TNI Untung Budiharto (Pangdam Jaya). 

Jayakarta Awards ini baru   pertama kalinya diadakan  dalam rangka HUT Kodam Jaya Ke - 73.  Jayakarta Awards ini dianugerahkan sebagai  bentuk apresiasi kepada berbagai pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam memajukan Kodam Jaya pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Pastor Felix Supranto SS.CC

Posting Komentar

0 Komentar