Unordered List

6/recent/ticker-posts

Lomba Masak WKRI Cabang St Gregorius Agung Kutabumi

 


Tangerang, Gagas Indonesiasatu.com

SEBANYAK 100 an lebih dari 12 Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) paroki St Gregorius Agung, Kutabumi mengikuti  lomba memasak tradisional dari bahan singkong, ubi dan jagung bertempat di halaman gereja paroki beralamat di jl. Puri Indah, Kutabumi, Sabtu (4 Maret 2023).

Ikut hadir Kepala Paroki St Gregorius Agung,Cosmas Wahyu Cristian, Pr dan Yosef Purboyo Diaz, Pr (romo rekan) juga 12 perwakilan WKRI Ranting yang ada di St Gregorius Agung, Kutabumi, Tangerang.

Theresia  Rini Dwiharsanti, Ketua WKRI Cabang St Gregorius menjelaskan 13 13 ranting sebanyak dari 12 WKRI Ranting hadir mengikuti lomba memasak. Alasan satu ranting lain karena di ranting tersebut ini banyak ibu bekerja pada hari Sabtu.

Rm Cosmas Wahyu Cristian, Pr dalam sambutan menyampaikan selamat ulang tahun ke-27 WKRI St Gregorius Agung Kutabumi. Lebih lanjut romo Cosmas mengimbau kepada anggota WKRI bukan hanya melayani di gereja tapi juga melayani di tengah masyarakat luas.

Mengenai kegiatan usaha mencari dana selama ini diberikan kesempatan kepada anggota KEP namun tidak tertutup kemungkinan untuk kelompok lain seperti OMK, Legio marai dan sebagainya.

Selain lomba masak HUT ke-27 WKRI Kutabumi mengisi berbagai kegiatan seperti : senam lansia, lomba memasak, napak tilas dengan mengunjungi mantan ketuaWKRI yang telah ‘berpulang”. Sebelumnya telah dilakukan perayaan Ekaristi Kudus dipimpin Rm. Yosef Purboyo Diaz, Pr. (Konrad R Mangu)

Posting Komentar

0 Komentar