Unordered List

6/recent/ticker-posts

Seminar dan Launching "BTB Rumah Bersama"

 

Tangerang, gagas Indonesia Satu.com

SEKITAR  900  peserta  terdiri dari mahasiswa  dan siswa sisiwi, di bawahperkumpulan Boen Tek Bio(BTB)  mengikuti  seminar  dan Launching  BTB Rumah Bersama, bertempat di Auditorium Vippassi, Universitas Buddhi Dharma  (UBD) Tangerang, Sabtu  ( 25 Februari 2023).

 

Acara  dihadiri  Ketua Umum  Perkumpulan  Boen Tek Bio   (BTB), Rudi Santamoko, Wakil Ketua, Friska  Ong, Rektor UBD, Dr. Limanjati, SE,MM B.K.P , Direktur Sekolah Setia  Bhakti, Mulio Kanjtana, S.Kom , Direktur Perguruan Sekolah Buddhi, Edy Kurniawan,SE, MM, serta  para  undangan lainnya.

 

Seluruh rangkaian  acara dipandu Master of Ceremoni, Serius Zebua. Acara  diawali dengan  menyanyikan lagu “Indonesia Raya”. Selanjutnya  Friska Ong tampil  di panggung  untuk menjelaskan  latar belakang aplikasi “BTB Rumah Bersama”. Dikatakan,aplikasi  ini memudahkan  semua orang mengenal tentang BTB mulai dari pembayaran uang SPP  anak yang berada  di bawah  asuhan BTB. Bahkan  aplikasi ini dapat  digunakan  untuk mengirim ucapan duka cita bagi   keluarga yang  menghadap Sang Pencipta.

Rudi Santamoko menyambut baik  aplikasi ini  sebagai bukti kreasi anak muda yang ikut memajukan  dan mengembangkan BTB. Acar diisi  selingan berbagai atraksi, pemberian paket bunga  kepada para undangan khusus hari itu.

Heri Soesanto , HR Direktur PT Mayora Indah, Tbk.  Dalam sesi pertama seminar mengajak seluruh peserta yang didominasi anak-anak  muda untuk terus  mempercantik porto folio  demi masa depannya. Salah satunya adalah dengan cara  bergabung dalam  wadah  organisasi  semisal  BTB.

Sesi kedua menghadirkan Sukoco Halim, Presiden Direkttur PT Metta DC Thecnology. Pada  bagaian ini pembahasan tentang  bagaimana  sikap seorang Tridharma  dalam menyikapi disrupsi  teknologi dalam kehidupan setiap  hari.

Sementara itu  Dr. Guntara Hari SPKj selaku psikiater  membahasa tentang  autism.  Autisme merupakan gangguanperkembangan   serius  yang  mengganggu  cara  serius  mejalankan dasar-dasar  seperti  komunikasi dan berinteraksi.

 

Ada hal menarik dari  seminar  dan launching BTB Rumah Bersama,peserta yang akan melanjutkan  studi di UBD  akan mendapat potongan  sangat prestisius. Tidak hanya itu peserta   dimanjakan  dengan  doorprize dengan hadiah-hadiah menarik.** (Cresensia  dan Jesicca, kelas X DKV 1 Setia  Bhakti)

Posting Komentar

0 Komentar