Unordered List

6/recent/ticker-posts

Tidak ( Hanya ) Bicara Cinta




Jakarta, Gagas  Indonesia Satu.com

Allah  menciptakan  alam semesta  dengan segala isinya agar manusia  selalu bersyukur dan memiliki rasa cinta akan ciptaan-Nya. Berbicara tentang cinta memang tidak ada habisnya. Cinta sangat identic dengan kasih sayang, perjuangan  dan pengorbanan. Cinta bisa tumbuh di hati  orang  yang pernah  jatuh cinta. Namun janganlah  membiarkan  cinta berkembang pada orang yang salah seperti membiarkan cinta tumbuh setelah cinta.

 

Buku berjudul “Tidak (Hanya) Bicara Cinta ini tidak hanya mengisahkan tentang cinta saja. Namunlebih dari itu. Berbagai cerita  yang unik dan menarik dalam pelatihan  menulis cerpen yang dimentori oleh Mas Kef berhasil menciptakan karya-karya yang luar biasa. Ada berbagai cerita kearifan lokal, cerita -cerita  dengan konflik yang mengaduk-aduk emosi sekaligus menginspirasi pembaca. Semoga karya ini bermanfaat.

 

Jika Anda memiliki buku “Tidak (Hanya) Bicara Cinta,bisa menghubungi seorang penulis yang juga anggota redaksi ini, Konrad Mangu  (Hp 0819 11236281). **  Valery Kopong

Posting Komentar

1 Komentar