Unordered List

6/recent/ticker-posts

Job Fair SMK Strada Daan Mogot 2023

 





Tangerang, Gagas Indonesia Satu.com

UNTUK menyerap tenaga kerja khususnya lulusan SMK Strada Daan Mogot, Tangerang  maka pada Rabu (17 Mei 2023) Lembaga  Pendidikan ini menyelenggarakan Job Fair 2023. Kegiatan Job Fair selama  satu hari itu diikuti siswa-siswi SMK Strada Daan Mogot kelas X (berjumlah 425) dan kelas XI (210).

Turut hadir dalam acara pembukaan Job Fair 2023 ;Kepala SMK Strada Daan Mogot, Lusia Suprihatin, S.Pd, Umu Salamah  (Dinas Pendidikan Prov. Banten  wilayah Kota Tangerang dan Tangerang Selatan), Euis Siti Fotina, S.Pd , MT (Pengawas SMA/SMK)Dinas Pendidikan Banten wilayah Kota Tangerang dan Tangerang Selatan dan Sony Maulana,SH, MKKK (Kabid penempatan tenaga kerja Dinas Tenaga Kerja-Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang).

Ida Enestesa Nainggolan menjelaskan, Bursa Kerja Khusus  (BKK) SMK Strada Daaan Mogot setiap tahun  menyelenggarakan secara rutin JOB Fair dan mengundang sejumlah perusahaan. Untuk tahun ini, pihaknya ikut menghadirkan 14 perusahaan yang diharapkan dapat menyerap tenaga kerja  dari lulusan  SMK Strada Daan Mogot.

Ia berharap melalui kegiatan Job Fair 2023 peserta didik khususnya kelas XII dapat terserap perusahaan yang ikut dalam Job Fair kali ini.

Acara pembukaan dimulai  pkl 09.00 wib di loby SMK Strada Daan Mogot yang disirkan secara online dan dikuti secara ofline seluruh peserta. Lucia Suprihatin, S.Pd  dalam sambutan menyampaikan harapan agar lulusan SMK yang dipimpinnnya khususnya kelas  XII terserap perusahaan yang ikut dalam Job Fair  2023 kali ini.  ***  Konrad R.Mangu

 

Posting Komentar

0 Komentar