Unordered List

6/recent/ticker-posts

Ini Caleg DPR Partai Golkar dari Adonara

                                           Willy Dasion  (krm)


Jakarta, Gagas Indonesia Satu.com

MESKIPUN gagal menjadi anggota DPR RI partai Golkar tahun 2014 tidak menyurutkan niat Willy Dasion untuk kembali menjadi caleg. Menurut rencana ia kembali menjadi calon legislatif DPR RI Partai  Golkar, 2024 yang akan datang. Wakil Ketua pengurus pusat Kosgoro ini menceritakan ada 6 orang calon anggota partai Golkar dari NTT akan bertarung dalam pemilu legislatif yang akan datang. 

‘’Saya diminta dari partai Golkar untuk menjadi caleg DPR yang akan menjadi pemilih dari 10 kabupaten di Nusa Tenggara Timur (NTT),’’ jelas Willy Dasion, Kamis, (1 Juni 2023). 

Dikatakan, ia bekerja bukan hanya untuk kemenangan dan berhasil untuk duduk di DPR tapi banyak juga akan memberikan perhatian kepada daerah yang menjadi konsituennya. 

Ia bercerita ketika melakukan kunjungan ke daerah Lembata, Larantuka dan Adonara ia mendapat informasi ada anggota DPR yang sudah berhasil duduk di DPR  RI tapi kurang merespons keinginan masyarakat NTT. Ia mengatakan, warga bercerita anggota legislatif yang telah berhasil itu ketika ditelfon tidak merespon. Saat mengajukan proposal tapi tidak direspons bahkan tidak ditanggapi sama sekali. 

Dalam waktu dekat Willy Dasion  akan kembali ke Adonara  dan sekitarnya untuk menemui warga masyarakat, memperkenalkan diri agar bisa dikenal publik. 

Kepada warga akan diberikan pemahaman bahwa perlu memilih caleg yang memperhatikan dengan baik di NTT. ‘’Kalau salah memilih orang maka orang itu tidak akan memperhatikan daerah di sana,’’ kata Korwil koperasi ayam kampung NTT ini. 

Ia menyebutkan perlunya masyarakat NTT mengenal sosok caleg yang akan memperhatikan mereka. Sebagai caleg yang pernah maju (2014) ia akan berusaha untuk memperhatikan aspirasi masyarakat yang selama ini  merespons dari masyarakat. ** Konrad  R. Mangu

Posting Komentar

0 Komentar