Unordered List

6/recent/ticker-posts

Starting Flag Run4u

                                            

Jakarta, Gagas Indonesia Satu.com 

Pada tanggal 1 Juli 2023i diadakan sebuah rangkaian acara Run4u dengan dimulainya atau starting flag run4u.Starting flag run4u adalah acara sebagai tanda bahwa aktivitas sebagai pejuang donasi dimulai. Jadi setiap pejuang donasi itu setiap memulai jalan bisa menyalakan aplikasi stravanya supaya aktivitas fisiknya yaitu olahraga jalan,lari,bersepeda bisa direkam distrava dan nanti bisa masuk di aktivin.  Untuk menjadi peserta run4u bisa masuk ke Instagram run4u_id dan ada linknya yang bernama .linktr.ee/Run4u_id dan untuk jadi pejuang donasi itu harus pilih tim,jadi kapten tim dan nanti tim registrasi akan menghubungi kapten tim supaya kapten tim bisa mendaftarkan anggotanya.

Untuk jadi pejuang kilometer bisa langsung daftar di Run4u.aktivin.id dan tidak ada persyaratan khusus untuk mengikuti run4u hanya anak dibawah umur 18 tahun harus ada pendampingan orangtua demi keselamatan.Tujuan run4u 2023 ini untuk menggalang dana  untuk donasi pengungsi lewat dua lembaga yang sudah terbukti dan kredible pengungsi yaitu Lembaga Daya Dharma KAJ dan Jesuit Refugge Service Indonesia.Batas pendaftaran starting flag run4u ini sampai dengan tanggal 15 Juli 2023.Periode yang direkam aktivitasnya sampai dengan 31 Juli 2023.Periode donasi sampai dengan 7 Agustus 2023.

Untuk pejuang donasi virtual dengan kilometer terbanyak untuk pria dan wanita ada juga untuk kilometer tercepat.Tiga pejalan wanita terjauh (eligible) mendapat hadia medali run4u dengan spesial pin pejalan wanita terjauh.dan sertifikat pejalan wanita terjauh;untuk kategori wanita 5K mendapat hadiah juara 1,2 dan 3.Setiap juara run4u 2023 akan mendapat medali run4u dengan spesial pin kategori 5K pelari tercepat;Dengan menjadi tim Eligible, Anda dan masing-masing anggota akan mendapatkan Medali & Race Pack berupa Topi, Jersey, Tas Pinggang dan Slot Race Day (termasuk BIB peserta). Anda wajib melakukan konfirmasi ulang apakah akan mengikuti Race Day atau tidak.

Setiap peserta harus mempunyai tubuh yang sehat dan hati yang tulus. Pembayaran donasi pendaftaran dapat dilakukan dengan transfer melalui Virtual Account. Di starting flag run4u ini ada beberapa rangkaian acara seperti amazing run4u,sabtu update dan finishing flag.  Amazing Run4u itu seperti dikasih clue untuk sampai ke titik ke dua.Harapan untuk acara run4u ini acara ini bukan hanya untuk menyehatkan saja tetapi untuk berbuat baik untuk sesama,kita melakukan dengan niat baik,berpartisipasi aktif memberikan harapan untuk para pengungsi dalam situasi kondisi tidak sejahtera. **  Susan Sandy 

Posting Komentar

0 Komentar