Unordered List

6/recent/ticker-posts

Tetap Tekun dalam Pelayanan

 


Tangerang,  Gagas Indonesia Satu.com

AKTIVIS dan Ketua Cabang Partai Solidaritas Indonesia  (PSI),Kec.   Pasar Kemis,Kabupaten Tangerang,  Agnes  Amalia Loupatty   mengatakan  ia mau berjuang di daerah pilihan  (dapil) 4  yang menurutnya  masih membutuhkan perhatian  ketika ia menjadi wakil dari partai PSI  khususnya  wilayah  Pasar   Kemis, Rajeg dan Sindang Jaya.

‘’Tahun 2019 saya mulai giat membangun partai yang dinahkodai  Giring Nidji / Grace  Natalie ini. Saat  yang bersamaan  saya telah melakukan kegiatan pelayanan  sosial,misalnya  berdonasi ke panti  asuhan,peduli  anak  muda dan hal-hal lainnya.Saya  sangat senang  melakukan   hal  itu,’’demikian dikatakan  Agnes  Amalia Loupatty  di sela-sela  kegiatan seminar “Menjadi Terang  dan Pembawa  Damai” di aula St Gregorius Agung Kutabumi,  Sabtu (22  Juli  2023).

Turut hadir menjadi  nara  sumber Yosep Purboyo Diaz, Pr (pst rekan)  dan Kepala Paroki  Kutabumi, RD. Cosmas Wahyu  Christian Wijaya, Pr  dan 50  umat paroki Kutabumi yang adalag  rasul awam. 

Dalam pertemuan selama sehari itu  dengan mengusung tema “Romo Menyapa Rasul Awam” itu, bagi Agnes gereja  memberikan perhatian terhadap umatnya yang berkarya di tengah  masyarakat termasuk para politisi  yang akan memperjuangkan kebaikan bagi masyarakat.

Kegiatan  ini menjadi sangat  spesial karena bukan  hanya hadir umat yang selama   ini tekun  melayani  di gereja tapi juga  mereka  yang mengabdi  untuk masyarakat  seperti  Ketua RT/RW   Katolik, pegiat  hukum, para guru, pebisnis  dan beragam profesi lainnya.

Ia  mengaku perjalanan  membesarkan PSI  sangat  berat  apalagi  bersaing  dengan partai besar  yang sudah dikenal publik.  Kendati  demikian ia akan berjuang  untuk  memperbaiki  kehidupan masyarakat  sehingga makin sejahtera.

Partai  dengan tagline  antikorupsi, menjunjung toleransi  dan  selalu  melakukan  kebajikan, diakui Agnes telah melakukan banyak hal walaupun  saat  melaksanakan  tidak  membawa  ‘bendera’  apapun   sekiranya  mereka yakin bahwaitu  untuk  kebaikan  bersama .”Walaupun nanti belum   berhasil saya tidak akan berhenti untuk melayani,’’kata ibu tiga anak ini.

Partai yang dinahkodai  Giring Nidji / Grace Natalie  ini memiliki  banyak agenda untuk Kab.Tangerang. Ia menyebut  lampu  jalan, banjir  juga pendidikan menjadi fokus perhatiannya. Selama ini begitu banyak hal yang perlu  menjadi prioritas dewan. Yang paling memprihatinkan ketika masyarakat menyekolahkan anaknya ke  satuan pendidikan SMA harus membayar jutaan rupiah. “Karena itu masyarakat perlu memilih PSI  untuk mengatasi  semua itu,’’ kata Agnes  menjadi nomor  urut satu calon DPRD Partai  PSI Kab Tangerang.***  Konrad  Mangu

Ket foto;  Agnes A, Loupatty( foto krm)

 

Posting Komentar

0 Komentar