Unordered List

6/recent/ticker-posts

Ini Janji Caleg DPR Provinsi Banten dari Gerindra

 

                                                    


Tangerang -Sepatan, Gagas Indonesia Satu.com

ANGGOTA DPRD Fraksi Gerindra Kab Tangerang, Jayusman mengatakan  akan memperbaiki lapangan voli  di kompleks perumahan Grand Permatan, RW  10,Desa Pisangan Jaya, Kec. Sepatan,Kab Tangerang. Dalam   kapasitasnya  sebagai anggota  DPRD  Tangerang, Jasyusman berjanji  di depan 300  warga RW  tersebut  sehingga bisa  digunakan  sebagai  kegiatan olahraga  bagi warga  setempat,

 

Selain bidang olahraga ia berjanji akan memberikan perhatian  di bidang pendidikan. Selama dua periode   sebagai anggota dewa di kab Tangerang, Jayusman akan mencalonkan diri  sebagai anggota DPR provinsi dari  partai  yang sama.

 

Demikian disampaikan Jayusman dihadapan seluruh warga yang menghadiri Malam Puncak HUT ke-78 Kemerdekaan RI tingkat RW 10 Perum  Grand Permata,Sabtu  (26 Agustus 2023). Sebelumnya dilaksanakan berbagai  perlombaan  diikuti  warga setempat seperti futsal, futsal dan aneks lomba lainnya.

 

Sebagai anggota dewan akan memperhatikan aspirasi rakyat. Bulan Juli lalu   misalnya,Jayusman sangat prihatin dengan pihak sekolah SMK  Pacul di lokasi Sepatan yang tidak menerima  siswa-siswi yang adadi Sepatan. Ia berjanji akan memperjuangkan pendirian sekolah setingkat SMAdi kabupaten Tangerang.

 

Saat menyampaikan sambutan dan mendukung pendidikan merata  bagi seluruh warga,diikuti  tepuk  tangan meriah seluruh warga  dengan harapan janji -janji itu sungguh direalisasikan. Sejumlah warga yang hadir  memberikan dukungan kepada caleg Gerindra sehingga  mengharapkan janji-janji yang telah diucapkan bisa direalisasilikan.Akankah  janji  caleg itu diwujudkan?Kita menunggu..***  Konradus Mangu 

Posting Komentar

0 Komentar