Unordered List

6/recent/ticker-posts

Diduga Dibunuh,Pria Witihama Tewas

 

                     


Witihama,Gagas IndonesiaSatu

 

Ini peristiwa memilukan kembali terjadi.Dia adalah Yohanes SB, seorang warga dari Desa Pledo,Kec.Witihama, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) Senin (20 November 2023)ditemukan tewas di kebun miliknya. Pria berusia 61 tahun itu tergeletak di dekat pondoknya dengan luka penuh.

 

Kapolres Flores Timur,AKBP I Nyoman Putra Sandita menduga YSB menjadi korban pembunuhan.

 

Dikatakan penemuan mayat itu berawal dari informasi warga kepada Bhabinkamtubamas Witihama. Seorang saksi,kata Putra Sandita melihat ada bercak darah sekitar pondoknya. Saksi pada awalnya menduga bercak darah itu adalah darah kambing yang digigit binatang lain. Saksi mengecek kambing piaraan ternyata darah kambing,’’kata Putra.

 

Setelah itu saksi dikagetkan  sesosok mayat yang bersimbah darah tergeletak disamping pondok. Setelah dicermati ternyata korban adalah YSB,yang mengalami luka tebasan benda tajam, kepala bagian depan,bahu kiri,pinggang  dan punggung.

 

Sejumlah media lokal memberitakan seorang warga PH ditangkap aparat kepolisian setempat.Pembunuhan itu diduga kuat dilakukan pria yang sehari-hari mengancam warga setempat. Beberapa bulan lalu PH yang berasal dari Kab.Belu selalu mengancam warga setempat,bahkan selalu mengancam membunuh warga.Setelah dipulangkan ke Belu, pria ini kembali ke Adonara (Witihama)dan terjadi kasus ini.

 

Kapolsek Adonara,Iptu Piter Sogen menegaskan secara hukum PH belum menjadi tersangka namun diamankan untuk dimintai keterangan.Pihak kepolisian melakukan pengamanan PH agar tidak ada warga main hakim sendiri.*** (K.Mangu)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar