Unordered List

6/recent/ticker-posts

Penjabat Bupati Flotim Menerima Award Dari PGRI Flotim

 


                                                       


Larantuka,  Gagas Indonesia Satu.com

Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Alexander Rihi, M.Si menerima PGRI Flores Timur Award sebagai Pejabat yang Komunikatif Tahun 2023. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Maksimus Masan Kian, Ketua Kabupaten PGRI Flores Timur di panggung utama Acara Puncak Hari Ulang Tahun ke 78 PGRI Tingkat Kabupaten Flores Timur, Sabtu (25/11/25).


Maksimus Masan Kian, Ketua Kabupaten Flores Timur saat memberikan apresiasi ini menyampaikan bahwa, PGRI Kabupaten Flores Timur sangat terbantu dengan mitra kerja yang komunikatif.


"PGRI Flores Timur sangat terbantu dengan mitra kerja dalam hal ini pejabat pemerintah yang komunikatif. Ada banyak persoalan guru yang diterima oleh PGRI Kabupaten Flores Timur. Dan sebagai lembaga yang tidak memiliki kewenangan sebagai pengambil keputusan, setiap aspirasi yang diterima PGRI Flores Timur melalui Pengurus selalu meneruskannya kepada lembaga pemerintahan untuk ditindaklanjuti. Tentu PGRI sangat terbantu jika langsung direspon, sebab jawaban dari pemerintah selanjutnya diteruskan secara cepat kepada anggota. PGRI Flores Timur mengalami bahwa, tidak semua pejabat pemerintahan komunikatif merespon pesan atau aspirasi dari PGRI. Sosok yang paling cepat merespon setiap aspirasi PGRI Flores Timur adalah Penjabat Bupati Flores Timur, Drs. Alexander Doris Rihi,M.Si. Cara merespon melalui pesan whatsApp sangat cepat," kata Maksi.


Lanjut Mantan Ketua Asosiasi Guru Penulis/ AGUPENA Cabang Indonesia ini bahwa, pemberian apresiasi kepada Penjabat Bupati adalah bentuk penghormatan atas nilai kebaikan yang Ia tanamkan sebagai seorang Pemimpin. 


"Penjabat Bupati Flores Timur itu bukan orang Lamaholot tetapi hatinya telah ia berikan secara utuh untuk pembangunan di Lewotana Lamaholot. Jalan rusak Ia perbaiki, wilayah dengan listrik dan jaringan internet yang sulit ia pasang, rumah sakit Adobara diperjuangkan hingga dapat digunakan, banyak aliran Dana Alokasi Khusus untuk Flores Timur membantu pembangunan secafa fisik di sekolah-sekolah dan satu yang pasti, kecepatan komunikasi melalui media WhatsApp tidak bisa terkalahkan oleh penjabat siapapun. Sangat cepat memberikan respon. PGRI Kabupaten mendapatkan banyak manfaat dari komunikasinya yang baik ini. Dengan sangat bangga, PGRI Flores Timur memberikan penghargaan tahun ini kepada Penjabat Bupati Flores Timur sebagai Penjabat yang komunikatif," kata Maksi.


Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Alexander Rihi tampak sumringah menerima PGRI Flores Timur Award Tahun 2023. Menurut Doris Rihi, apresiasi yang dipikirkan oleh PGRI Flores Timur dan Ia dapatkan ditahun ini tidak terlepas dari gagasan yang kreatif dan inovatif dari Pengurus PGRI Kabupaten Flores Timur. "Maksimus Masan Kian, Ketua PGRI Kabupaten Flores Timur, kamu adalah leader yang mampu memimpin guru melahirkan gagasan yang besar, kreatif dan inovatif di Kabupaten Fores Timur hingga nasional. Dengan senang hati saya menerima apresiasi ini dan tentu ke depan, kita terus memperkuat kemitraan dan kerja sama untuk membangun Lewotana Flores Timur, Bumi Lamaholot. Lewotana Lamaholot Noo Mata, Noo Tilu melihat semua yang kita lakukan, semua yang kita kerjakan untuk Lewotana Flores Timur," kata Doris.


Pada kesempatan yang sama, PGRI Flores Timur juga memberikan apresiasi yang sama kepada Kepala BKPSDM Kabupaten Flores Timur, Rufus Koda Teluma, Kepala Ombdsman Perwakilan NTT, Darius Beda Daton, Ketua Komisi C DPRD Flores Timur, Ignasius Boli Uran, dan Anggota DPRD Komisi C, Muhidin Demon Sabon.  (** Humas pgri flotim) 

Posting Komentar

0 Komentar