Unordered List

6/recent/ticker-posts

Hal ini Dilakukan Alam Ganjar Saat Pemilu 2024

 

                                                    

 

Jakarta, Gagas Indonesia Satu.com

ANAK semata wayang calon presiden nomor urut 03, Alam Ganjar membuat suatu cuitan di akun x seiring merayakan Hari Kasih Sayang (Valentine Day) juga bertepatan dengan pemilihan umum presiden dan wakil presiden periode 2024-2029, pada Rabu  ( 14 Februari 2024).

Bukan suatu cuitan kepada sanga pacar Alam Ganjar melainkan mencurahkan ungkapan kasih sayang  kepada sang ayah tercinta, Ganjar Pranowo yang merupakan calon presiden yang diusung partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang dinahkodai oleh Megawati Sukarnoputeri.

 

Meskipun hasil quick count sementara yang menampilkan ayahnya bukan sebagai pemenang, Alam  Ganjar tidak pernah  menyesal berjuang Bersama ayah untuk menggapai Indonesia maju.

‘’Tidak mrasa malu atau menyesal  berjuang,’’ kata Alam Ganjar  melalui akunnya @alamganjar@14, Rabu ( 14 Februari 2024).-

Alam Ganjar mengungkapkan bahwa Tuhan sejatinya telah memberikan hadiah terindah untuknya melalui soosk ayah yang luar biasa. Ia mendapatkan kasih sayang dari ayahnya sejak ia hadir di tengah dunia ini. Di mata Alam Ganjar, sang ayah adalah sosok yang ia banggakan.

Selain menuliskan narasi tersebut Hari Kasih Sayang yang bersamaan dengan Pesta Deokrasi di Indonesia itu mengunggah foto beresama ayahnya di waktu kecil, saat Bersama sang ayah berada di luar negeri. (Konrad Mangu)

ket foto: Alam Ganjar

Posting Komentar

0 Komentar