Unordered List

6/recent/ticker-posts

Anggota Legislatif Membagi Takjil untuk Masyarakat di Kutabumi

                                            

Tangerang, Gagas Indonesia Satu

UNTUK mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan  2024 Anggota  Legislatif  Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuanagn (PDIP), Kabupaten Tangerang, Lisiawati Lase  dan para relawan, pengurus  cabang dan ranting PDIP membagikan takjil selanjutnya  berbuka puasa, Sabtu ( 23 Maret 2023). 

Kegiatan pembagian takjil yang dimulai pkl  17.00  WIB itu dilaksanakan sekitar 70  an relawan yang berasal dari tiga wilayah  Kecamatan (Pasar Kemis, Sindang Jaya dan Rajeg) yang dipusatkan di  pos PDIP, Jalan Raya Kutabumi, yang tidak jauh letak pos pemenangan  anggota legislatif,  Lisiawati Lase. 

                                   


Lisiawati Lase  menjelaskan sebanyak 300 an takjil dibagikan yang berisi kue, air minum, roti yang telah dibungkus dalam plastik.  Kegiatan didahului pengarahan Lisiawati Lase. Para relawan, juga para pengurus  membagikan kepada para pengendara baik roda dua  roda empat maupun pejalan kaki. Pembagian takjil sore itu tidak menimbulkan kemacetan. Warga antusias menerima takjil itu yang telah dibagikan relawan , pengurus dan simpatisan lainnya. 

Relawan yang membagikan itu berasal dari wilayah Dapil IV , empat kecamatan yang merupakan basis pemilih Lisiawati Lase. Para relawan mengikuti  arahan Lisiawati Lase dan membagikan takjil dengan teratur dan memastikan semua yang melintas di jalan raya Kutabumi, mendapatkan takjil itu dan siap berbuka puasa. Lisiawati dalam pengantarnya mengatakan tugas yang dilakukan para relawan merupakan tugas mulai dan penting  sehingga membawa kebaikan bagi semua orang. 

                                  

Selesai pembagian takjil  seluruh relawan  berkumpul di pos pemenangan, jalan raya Kutabumi, Blok CR 5 No 9   Pondok Rezeki, Kotabaru, Kutabumi  - - untuk mengawali buka puasa dengan sambutan, tausiah yang diikuti sekitar 100-an peserta lainnya. 

                                        

Lisiawati Lase sebagai Calon Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk tingkat Kab. Tangerang, terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kab Tangerang. Kepastian menjadi anggota dewan menyusul perolehan suara individu untuk Lisiwati Lase sebanyak 12.793 suara  sedangkan untuk suara partai setelah diakumulasi, wilayah kabupaten Tangerang menembus angka  29.000  an suara. Jumlah yang cukup fantastis  di wilayah Kabupaten Tangerang. 


Dalam keterangannya ia menyebutkan  sebagai Wakil Rakayt yang akan membawa aspirasi, ia mengakui begitu banyak aspirasi yang telah dijaring. Namun ia mengelompokkan ada tidak isu penting yang menjadi konsen Ibu Lisiawati Lase. Ketiga isu itu adalah, soal ketersediaan sekolah negeri. dari segi jumlah sekolah negeri di Kab. Tangerang perlu dilakukan penambahan. Selain itu, masalah lainnya yakni tenaga kerja di Kabupaten Tangerang.

                                    


Ia membenarkan banyak perusahaan yang meninggalkan Tangerang dan berpindah ke wilayah lain, akhirnya banyak tumpukan pengangguran di wilayah ini. Lalu isu ketiga, bidang kesehatan yaitu minimnya ruang perawatan bagi pasien apalagi saat ini jumlah Demam Berdarah Dengue  (DBD) semakin meningkat khususnya Rumah Sakit yang menjadi pelaksanaan BPJS kesehatan. “Saat ini kami sedang menerap dan berjuang memenuhi harapan masyarakat terhadap persoalan-persoalan yang sedang dihadapi masyarakat, kiranya kehadiran kami kembali dapat memenuhi aspirasi masyarakat,’’ kata Lisiawati Lase yang juga anggota DPRD di Kabupaten Tangerang (2019-2024). **  Konradus R.Mangu 

https://youtu.be/HXKx7R9X_dE?si=UZ7VBi7MN6GwUFo_

keterangan foto: Lisiawati Lase bersama relawan aktif membagi takjil 

Posting Komentar

0 Komentar