Unordered List

6/recent/ticker-posts

Donor Darah “Petrus” Tertib dan Lancar

                                                 




Amanda T. Lussy 

Tangerang, Gagas Indonesia Satu.com

UNTUK mengisi kegiatan May Day Pekerja Santo Gregorius (Petrus) melakukan kegiatan donor darah di ruang Leo, Paroki Kutabumi Gereja St Gregorius Agung Tangerang, Rabu (1 Mei 2024). Petrus merupakan komunitas yang menghimpun para buruh (Kaum buruh) di paroki setempat yang yang kala itu dipimpin RD. Yustinus Sulistiadi. 

Donor darah diikuti 103 umat paroki Kutabumi. Umat memiliki kesadaran melakukan donor darah diimbau oleh petugas Petrus sebelum pelaksanaan kegiatan ini. 


                                        

Kegiatan diawali sambutan Ketua Petrus juga Ketua Pelaksana May Day 2024, Amanda T. Lussy dan Ignatius Herman yang menjalankan teknis pelaksanaan donor arah dimulai dengan pendaftaran dan pengecakan darah. 

Secara keseluruhan dari awal samai dengan akhir kegiatan berjalan dengan baik, tertib dan lancar. Amanda T. Lussy mengakui pelaksanaan kegiatan donor darah tahun ini memang lancar, tertib dan tidak ada hambatan. Jumlah keseluruhan peserta yang menjadi peserta donor darah 103 orang. Mantan wakil ketua DPH, Budi Soleman  bahkan memberikan apresiasi kepada Amanda atas pelaksanaan donor darah. 

Sebanyak 6 orang petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Tangerang melayani setiap donor yang datang ke lokasi ini.Antonius, petugas yang mengatur teknis pelaksanaan mengakui peserta memang banyak, terlihat antusias. 


                                                

Leonardus Ronny Suhermawan, seorang peserta donor darah mengungkapkan sekiranya keterlibatan dalam donor darah memberikan bantuan bagi mereka yang sungguh-sungguh membtutuhkan. **

                                                                                                     Konradus R Mangu

Posting Komentar

0 Komentar